Kategori
Berita blog

WUJUDKAN BUDAYA MEN SANA IN COPORE SANA RUKAS GELAR RUTINITAS JUMAT SEGERA (SENAM PEGAWAI BERSAMA NARAPIDANA)

KRAKSAAN – Banyak cara yang dilakukan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan untuk menjaga kebugaran petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya dengan Kegiatan Jumat SEGERA (Senam Pegawai bersama Narapidana) seperti yang digelar Jum’at (04/06) di lapangan olahraga Rutan Kraksaan.

Dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman, kegiatan senam ini mendapat respon positif dari petugas dan WBP Lapas Ciamis. Dengan program Jumat Segera ini bisa menjaga kebugaran fisik Petugas maupun WBP, tutur Kepala Rutan Kraksaan, Bambang Irawan. Selain itu, lanjut Bambang, program Jumat SEGERA juga menjadi sarana silaturahmi, baik antara sesama petugas, sesama WBP, maupun antara petugas dan WBP.

Bambang Irawan juga menyampaikan “Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara pegawai Rutan Kraksaan dan tidak lupa untuk selalu menjaga ketertiban demi kelancaran kegiatan.”

Kegiatan dilanjut dengan Karoke bersama WBP sambil menikmati bubur Kacang Ijo yang telah disediakan untuk para WBP. Sampai Akhir kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (Humas Rutan Kraksaan)WUJUDKAN BUDAYA MEN SANA IN COPORE SANA RUKAS GELAR RUTINITAS JUMAT SEGERA (SENAM PEGAWAI BERSAMA NARAPIDANA) KRAKSAAN – Banyak cara yang dilakukan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan untuk menjaga kebugaran petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Salah satunya dengan Kegiatan Jumat SEGERA (Senam Pegawai bersama Narapidana) seperti yang digelar Jum’at (04/06) di lapangan olahraga Rutan Kraksaan. Dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman, kegiatan senam ini mendapat respon positif dari petugas dan WBP Lapas Ciamis. Dengan program Jumat Segera ini bisa menjaga kebugaran fisik Petugas maupun WBP, tutur Kepala Rutan Kraksaan, Bambang Irawan. Selain itu, lanjut Bambang, program Jumat SEGERA juga menjadi sarana silaturahmi, baik antara sesama petugas, sesama WBP, maupun antara petugas dan WBP. Bambang Irawan juga menyampaikan “Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara pegawai Rutan Kraksaan dan tidak lupa untuk selalu menjaga ketertiban demi kelancaran kegiatan.” Kegiatan dilanjut dengan Karoke bersama WBP sambil menikmati bubur Kacang Ijo yang telah disediakan untuk para WBP. Sampai Akhir kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (Humas Rutan Kraksaan)

facebook Share on Facebook
Twitter Tweet
Follow Follow us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *