Kategori
Berita blog

PERINGATI HDKD 2021, RUTAN KRAKSAAN IKUTI UPACARA SECARA VIRTUAL DAN SYUKURAN SEDERHANA

KRAKSAAN – Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika yang ke-76 Tahun 2021, Rutan Kelas II B Kraksaan mengikuti upacara secara virtual yang dipimpin oleh Yasonna H. Laoly langsung dari Kantor Kemenkumham Republik Indonesia di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (30/10).

Dalam pidatonya, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa makna yang paling penting adalah bagaimana bekerja dengan tulus tanpa pamrih,dedikasi yang tinggi serta semangat bekerja dan berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Yasonna juga menyampaikan bahwa berdasarkan kajian yang telah dilakukan bersama Wamenkumham dan pimpinan tinggi madya,bahwa berdasarkan fakta sejarah maka dengan ini Hari Lahir Kemenkumham ditetapkan tanggal 19 Agustus.

“Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan tahun depan tanggal 19 Agustus kita akan merayakan HDKD yang ke 77”,terang Yasonna H. Laoly

Setelah mengikuti,acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kepala Rutan Kelas II B Kraksaan,Bambang Irawan di Aula Pengayoman Rutan Kraksaan. Karutan menyerahkan potongan tumpeng tersebut ke Kasubsi Pengelolaan,kemudian menyerahkan potongan kue ke masing-masing ketua pokja pembangunan Zona Integritas Rutan Kraksaan. (Humas Rutan Kraksaan)

facebook Share on Facebook
Twitter Tweet
Follow Follow us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *