Kategori
Berita blog

BUKTI SINERGI DAN KOLABORASI, KAJARI PROBOLINGGO SILATURAHMI KE KARUTAN KRAKSAAN

KRAKSAAN – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kraksaan (Karutan) Kelas IIB Kraksaan Bambang Irawan menyambut hangat kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kraksaan, Dafit Palapa Duarsa Jumat (29/10/2021). Kunjungan tersebut sebagai jalinan silaturahmi sebagai sesama aparatur penegak hukum di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Dalam pertemuan tersebut, Karutan dan Kajari selain bertukar pendapat mengenai tugas pokok dan fungsi yang menyangkut kedua instansi juga saling berbagi pengalaman baik ditempat tugas yang lama maupun selama bertugas di Kraksaan. Suasana seperti ini penuh dengan kekeluargaan dan jauh lebih akrab dan bersinergi. Sebagai sesama penegak hukum tentunya sinergitas yang baik perlu dibangun dalam menjalankan Sistem Peradilan Pidana (Criminal Justice System) di Kabupaten Probolinggo.

 “Beberapa hal teknis terkait dengan penitipan tahanan dan masa penahanan, jadwal sidang memang diperlukan koordinasi yang baik pihak agar tidak terjadi mis komunikasi,”tutur Bambang Irawan.

“Kami ucapkan termakasih kepada Kajari Kraksaan atas kunjungannya ke tempat kami, semoga sinergitas yang baik ini membawa dampak positif dalam pembangunan di wiliyah Kabupaten Probolinggo”,imbuh Karutan. (humas rutan kraksaan)

facebook Share on Facebook
Twitter Tweet
Follow Follow us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *