Kategori
Berita blog

SEMARAK HDKD 2021 PETUGAS LAYANAN RUTAN KRAKSAAN BERIKAN PELAYANAN ISTIMEWA KEPADA MASYARAKAT DENGAN MENGENAKAN BAJU ADAT

Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal adalah suatu keniscayaan yang harus diterapkan oleh sebuah Instansi Pelayanan Publik.

KRAKSAAN – Selasa (26/10), Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jatim kenakan baju adat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Dharma Karya Dika Tahun 2021 dan juga sebagai bentuk dalam melestarikan budaya lokal selama dua hari tanggal 25-26 Oktober 2021. Karutan Kelas II B Kraksaan,Bambang Irawan juga menjelaskan bahwa sebelumnya memang Rutan Kraksaan sudah menerapkan menggunakan pakaian adat khusus Duta Layanan satu kali dalam seminggu.

“Sebelumnya kita memang sudah menerapkan untuk menggunakan baju adat khusus Duta Layanan,sekali dalam seminggu. Tapi 2 hari ini seluruh petugas layanan menggunakan pakaian adat untuk melestarikan budaya lokal”,terang Bambang Irawan.

Layanan ini sebagai bentuk nyata dari KEMENKUMHAM yang SEMAKIN PASTI, sebagai bentuk semangat jajaran Rutan Kraksaan dalam melayani masyarakat dan sebagai bentuk peringatan di bulan Hari Dharma Karya Dika yang harus dijadikan pematik semangat dalam terus memberikan pelayanan yang nyata kepada Masyarakat. (Humas Rutan Kraksaan)

facebook Share on Facebook
Twitter Tweet
Follow Follow us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *