Kategori
Berita blog

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA,KARUTAN KRAKSAAN : “JADIKAN MOMENTUM INI UNTUK SELALU SEMANGAT DALAM MELAYANI MASYARAKAT”

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kraksaan Mengikuti kegiatan Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 yang dilakukan secara Virtual, Rabu (28/10/2021).

Bertempat di aula Rutan Kelas IIB Kraksaan, Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan ,Bambang Irawan, Pejabat Struktural dan Pegawai Staf Administrasi Rutan Kelas IIB Kraksaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dengan tema bersatu, bangkit, dan tumbuh. Semoga pemuda Indonesia dapat terus mengobarkan semangat persatuan dalam keberagaman Indonesia untuk bangkit dan tumbuh menerjang pandemi Covid-19 ini”, ujar Bambang.

Tak lupa Kapala Rutan IIB Kraksaan juga menegaskan pemuda adalah penerus cita-cita Bangsa, semangat juga harus terus berkobar untuk Indonesa bangkit dan tumbuh. Terkhusus untuk jajaran petugas rutan kraksaan untuk menjadikan sumpah pemuda sebagai pengingat dan semangat dalam menjalankan tugas juga dalam melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. (Humas rutan kraksaan)

facebook Share on Facebook
Twitter Tweet
Follow Follow us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *