Kategori
Berita blog

BERJEMUR DAN SENAM PAGI JADI RUTINITAS WBP RUTAN KRAKSAAN

KRAKSAAN – Kesehatan Warga Binaan menjadi perhatian khusus  bagi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kraksaan. Berbagai cara untuk membentuk imun tubuh WBP yang kuat terus dilkukan,salah satunya dengan melalui senam pagi dan berjemur yang secara rutin dilakukan.

Senam sambil berjemur dibawah terik matahari pagi memang olah raga yang murah,tapi manfaat yang didapatkan melalui kegiatan ini sangat banyak.

Jumat pagi (29/10),Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas II B Kraksaan,Fathorrasi Kembali mengajak seluruh WBP senam pagi dan berjemur. Gerakan-gerakan yang dilakukan cukup sederhana,mulai pukul 08.30 WIB para WBP sudah antusias melakukan Gerakan senam yang dapat mengeluarkan keringat.

Canda dan tawa juga mewarnai kegiatan senam dan berjemur pada pagi hari ini, ada beberapa Warga Binaan yang tidak mampu melaksanakan instruksi yang di berikan oleh mentor.

Kasubsie Pelayanan Tahanan berharap dengan dilakukannya kegiatan ini secara rutin dapat meningkatkan imun WBP. (Humas Rutan Kraksaan)

facebook Share on Facebook
Twitter Tweet
Follow Follow us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *